Rabu, 01 Juni 2011

Nazaruddin78 blospot com

Seandainya direting, blog Nazaruddin78 agaknya menempati urutan teratas terbanyak dikunjungi netter dari tiga hari yang lalu. Betapa tidak, sosok Nazaruddin beberapa hari sebelumnya tercatat sebagai newsmaker beberapa media nasional.
Secara pribadi yang sungguh sangat subjektif menilai postingan sestimoninya tidak ada yang begitu aneh dan heboh alias biasa biasa saja, munkin karena ini hanya testimoni pertamanya yang menunggu reaksi beberapa pihak
Meski beberapa menilai ini salah satu bentuk pembelaan dirinya, tapi zizylain juga dapat dinilai kalau Nazaruddin  tersirat menyampaikan pesan kalau bukan hanya dirinya terlibat tapi banyak yang lain yang lebih heboh dari kasus yang lain. Misalnya kasus kemempora dimana Alfian dan choel banyak diberitakan terseret juga.
Zizylain pula dari postingan blog yang banyak orang mengira bukan kepunyaan atau bukan Nazaruddin yang menuliskannya adalah  tidak sedikit pengunjung yang komen sekadar beriklan blog malahan banyak yang menggelar' lapaknya dagangannya'.Kesempatan mumpung banyak pengunjung....cocok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar